Terinspirasi Bunga Sakura

Posted April 9th, 2012 at 5:21 am (UTC+0)
Leave a comment

Kiriman: Sumiyati, 7 April 2012

Setelah membaca dan melihat berita ” Washington Rayakan 100 Tahun Pohon Sakura” beserta foto-fotonya di situs www.voaindonesia.com saya begitu amazing banget ” Waaw…, ini hebat Subhanallah indah sekali” gumamku, melihat pemandangan dari hasil jepretan sang fotografer dari Getty Image.

“Melihat bunga Sakura mungkin impian semua orang yang suka bunga, termasuk saya. Apalagi bisa menyaksikannya secara langsung di tempat asalnya yaitu Jepang atau seperti yang dilansir VOA ini yakni di Washinton, DC. Masyarakat Jepang sudah menjadikan perayaan bunga Sakura sebagai perayaan nasional untuk menikmati mekarnya Sakura atau yang disebut Hanami.

Namun seiring kemajuan jaman kini Pohon Sakura bukan hanya ada di Jepang melainkan sudah bisa hidup di negara-negara selain negeri asalnya seperti yang diceritakan voa ini dalam berita nya “”Washington Rayakan 100 Tahun Pohon Sakura”" Perayaan Pohon Sakura yang ada di sekitar Washington, DC termasuk daerah istana Presiden Barack Obama yang pelatarannya dihiasi pohon Sakura yang sedang bermekaran. ”

Baca selengkapnya di:  http://penakertasdanoemy.wordpress.com/2012/04/07/terinspirasi-bunga-sakura/

Leave a Reply