BBM Naik Bukan Hanya di Indonesia, Apakah Kita Marah?

Posted March 2nd, 2012 at 9:24 pm (UTC+0)
Leave a comment

Kiriman: Sugeng Handoyo, 1 Maret 2012

Pusing dengan akan di naikanya harga bensin alias BBM (bahan bakar minyak) sudah gencar-gencarnya kemarin liat berita ditelepisi emang sih bukan hanya berita minyak doang.

Ada yang paling hot situ berita korupsi tapi biarinlah saya kurang mengikuti erita itu, yang paling di rasakan untuk kalangan merakyat seperti saya. Yah paling kenaikan harga apalagi kalo harga bensin hemm udah was-was deh, kenapa yah maklum saja.

Ssaya pengguna motor kemana-mana naik motor dari mau kerja sampai pulang lagi terus main kesana-kemari wah pokoknya mah udah rider pisan lah kata orang sunda mah.

Baca di http://genksukasuka.blogspot.com/2012/03/bbm-naik-bukan-hanya-di-indonesia-apkah.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *