Melihat dari Sisi Fashion dan Sejarah: Berita Obama Mendukung Pernikahan Sesama Jenis

Posted May 21st, 2012 at 7:18 am (UTC+0)
1 comment

Kiriman:  Mira Marsellia, 17 Mei 2012

Sebenarnya judul di atas agak tidak masuk akal. Apa hubungannya fashion, sejarah dan Mr Obama yang mengeluarkan pernyataan mendukung pernikahan sesama jenis, atau same sex marriage ini? Hubungannya jauh memang. Atau malah tidak berhubungan sama sekali. Keterkaitannya hanya pada suatu berita yang pernah saya baca tentang gay marriage atau same sex marriage, di mana para pasangan menikah berpakaian dengan sangat niat untuk hari bahagia mereka itu, merembet pada ekplorasi saya pada bacaan yang menjelaskan sejarah untuk legalisasi pernikahan sesama jenis ini.

Ceritanya begini.  Tahun lalu saya sempat membaca di New York Magazine terbitan tanggal 31 Juli 2011 bahwa New York meresmikan undang-undang yang mengijinkan pernikahan sesama jenis atau Gay Marriage.  Foto-foto pada pasangan yang menikah tersebut dapat lihat disini untuk lengkapnya. Mereka berpakaian dengan gaya yang macam-macam, ada yang heboh, ada yang chic, ada yang seperti kostum Halloween, dan banyak lagi.

Hari  Senin kemarin tanggal 14 Mei 2012,  saya membaca di Voice of America pada tajuk berita Obama Bela Dukungannya atas Pernikahan Sesama Jenis, pernyataan ini menimbulkan banyak peryataan baik pro maupun kontra di berbagai negara bagian Amerika Serikat.

Baca selengkapnya di:   http://miramarsellia.com/2012/05/17/1369/

 

One response to “Melihat dari Sisi Fashion dan Sejarah: Berita Obama Mendukung Pernikahan Sesama Jenis”

  1. nyiemass says:

    Terima kasih bos atas info-nya, sudah beberapa hari ini saya mencari informasi ini, ini sungguh sangat membantu saya untuk memecahkan masalah yang sedang saya hadapi. mulai sekarang saya akan bookmark blog ini agar saya bisa kembali dan melihat informasi yang terbaru.
    mungkin si bos juga membutuh kan infomasi dari saya, trick ini akan dengan mudah membuat sebuah blog menjadi lebih maksimal dari yang sebelumnya tips belajar seo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *