Aung San Suu Kyi, Wanita Tangguh Asia dalam Bingkai Internasional

Posted May 28th, 2012 at 6:09 pm (UTC+0)
Leave a comment

Kiriman:  Jupri Malino, 25 Mei 2012

“Aung San Suu Kyi, Wanita Tangguh Asia Dalam Bingkai Internasional – Mendengar nama Aung San Suu Kyi, Saya langsung tertegun! Pikiran saya menerawang jauh ke belakang, tentunya kepada salah satu sosok wanita Indonesia yang merupakan pahlawan bagi kaumnya. Siapa lagi kalau bukan Raden Ajeng Kartini, atau lebih bangga kita sebut dengan “”Ibu Kartini””. Yah, kedua wanita ini sangat menginspirasi saya bagaimana untuk selalu memegang teguh keyakinan, walau harus dengan pengorbanan.
Saya menulis artikel ini karena bukan tanpa sengaja, saya sudah menjadi pengikut atau follower VOA Indonesia di facebook [3] yang setia. Dan dalam update berita yang masuk ke dalam Dashboard saya, saya membaca sebuah berita dari VOA Indonesia yang berjudul “Aung San Suu Kyi akan Pidato di Konferensi Jenewa. Saya menjadi penasaran, untuk itu saya membuka dan membaca artikel tersebut, bahkan saya mencari dan mencari berita mengenai beliau. Dan saya semakin kagum dengan sosok beliau.
Seperti yang diberitakan oleh VOA Indonesia, bahwa Aung San Suu Kyi akan menyampaikan pidatonya pada Konferensi Buruh (ILO) di Jenewa bulan depan, yaitu tepatnya 14 Juni 2012.

Baca di:

http://juprimalino.blogspot.com/2012/05/aung-san-suu-kyi-wanita-tangguh-asia.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *