Mengupas Kejadian Berdarah Pemutaran Film Batman

Posted July 30th, 2012 at 7:14 am (UTC+0)
Leave a comment

Kiriman:  Fitri Qoiriyah, 27 Juli 2012

Di jaman sekarang banyak sekali film kekerasan yang ditujukan untuk hiburan, adapun game kekerasan yang banyak dimainkan anak dibawah umur.  Kedua hal ini dapat mensugesti seseorang bahwa ”membunuh itu menyenangkan, hebat bila bisa jadi penjahat besar seperti di film” dan secara tidak langsung dapat membangun karakter psikopat sedikit demi sedikit. Hal ini terutama terjadi pada anak dan remaja.

Setelah saya membaca artikel dari website VOA yang berjudul pemutaran perdana film terbaru batman di AS rusuh pada tanggal 20/07/2012. Tergugah niat saya untuk mengupas kejadian yang tidak ber prikemanusiaan tersebut.

Satu hal yang menjadi pertanyaan besar saya. Bagaimana cara pelaku membawa masuk senjata api kedalam gedung bioskop, apalagi di gedung bioskop tersebut sedang berlangsung pemutaran film perdana “”BATMAN – the dark knight rises””. Yang pasti pengamanan di gedung tersebut akan diperketat agar acara berjalan lancar. Jangankan senjata api, andai saja saya kedapatan masuk gedung bioskop dengan membawa pisau dapur di tas saya, seketika itu juga saya akan ditindak lanjuti oleh pihak security, apalagi ini senjata api, bayangkan.?! Apa pelaku memakai sihir untuk menghilangkan senjata api itu lalu memunculkan kembali ketika didalam gedung.?? Hahaha. tidak masuk akal bukan.. Atau pelaku menembaki penjaga gedung lalu masuk kedalam ruangan penonton..?”

Baca di:  http://aguzzt.mywapblog.com/mengupas-kejadian-berdarah-pemutaran-fil.xhtml

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *