Bisnis Makanan Halal di Amerika Ajang Promosi Masakan Indonesia

Posted October 30th, 2012 at 7:39 pm (UTC+0)
Leave a comment

Kiriman: Pipit Febriana, 30 Oktober 2012 

Bisnis makanan halal di Amerika menjadi pilihan tepat bagi para pendatang terutama dari Indonesia yang ingin membuka lapangan pekerjaan tanpa harus tergantung dengan pekerjaan formal seperti biasanya. Hal ini terkait Bisnis Gerobak Makanan Halal Indah Conklin – Liputan Feature VOA terbitan 25 Oktober 2012. Selain dapat menghasilkan penghasilan untuk kebutuhan rumah tangga juga dapat memperkenalkan makanan khas Indonesia kepada warga Asing di Amerika.

Satu dayung, dua hingga tiga pulau terlampaui. Selain mendapatkan penghasilan bisa menjadi ajang promosi makanan khas Indonesia. Apalagi masakan khas kota Padang, Sumatera Barat yang identik dengan bumbunya yang begitu spicy dan gurih di lidah tentunya. Hmm…pengalaman yang begitu mengasyikan tentunya memasak makanan khas Padang, Sumatera Barat – Indonesia seperti rendang, gulai, soto babat, dendeng balado dan sambal lado.
Kebiasaan orang Amerika yang suka mencicipi makanan baru menjadi berkah tersendiri bagi para pengusaha Indonesia yang membuka gerai makanan di kota metropolitan seperti Amerika.

Baca di http://pipitfebri.blogspot.com/2012/10/bisnis-makanan-halal-di-amerika-ajang.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *