Showing Archived Posts

Skyfall – Nonton Yuk

Posted November 13th, 2012 at 9:06 pm (UTC+0)
Leave a comment

Kiriman: Joice Simanjuntak, 12 November 2012 Tentang film JAMES BOND terbaru : Skyfall. Pelajaran apa yang menarik di balik film tersebut. Kalau dari sisi ceritanya sih gw ga terlalu kaget-kaget. Soalnya dah ngira banget tu penjahat sengaja mau ditangkep dan dibawa ke markas demi suatu tujuan, heran deh, si M sama si Bond pada gak sering […]

Sesama TKI

Posted November 13th, 2012 at 8:57 pm (UTC+0)
Leave a comment

Kiriman: Joice Simanjuntak, 12 November 2012 Beberapa waktu yang lalu gue pernah menulis tentang nasibnya TKI yang keluar negeri di mana waktu itu beritanya juga gak enak buat didengar. Sekali ini, baca beritanya VOA ini duh geram banget, selain tersinggung bacanya, kayanya juga bikin ngajak berantem. Jadi inget gw sama pengalaman gw baru-baru ini. Yang […]

Categories

Calendar

December 2019
M T W T F S S
« Dec    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Archives